Sniper Terbaik Di PUBG

    Kali ini kita akan membahas tentang Sniper terbaik Di PUBG , yuk langsung saja simak yang berikut ini...

3. KAR 98
Nama asli senjata ini yaitu Karabiner 98 Kurs lhoo , tetapi kebanyakan player PUBG menjulukinya dengan nama "Kar" . Sniper yang satu ini cukup mudah ditemukan teman teman , dengan damage yang cukup besar kar ini sangat digemari para player PUBG karena walaupun musuh memakai helm lv 3 sekali hit bisa langsung knock lhoo.

2. M24
Yak ini adalah sniper kegemaran saya , suaranya seremm hehe jeduarr , kalau kedengaran musuh pasti musuhnya pada bingung tuh. Damage M24 ini lebih besar lho daripada damage Kar , akurasinya juga good dan jika dapet scoope 8x wah mantul bangett bisa autowin wkwk , ini sniper yang sangat dicari para players lho gais , jadi kalau anda mendapatkannya jangan di sia siakan ya.

1. AWM
Ini adalah sniper terbaik di PUBG teman-teman , Dan juga sniper ini dipakai pasukan elit Inggris SAS lhoo , jadi tidak tanggung tanggung kalau spesifikasinya luar biasa , tetapi AWM ini tidak mudah dicari teman-teman , senjata ini hanya bisa ditemukan di Drop yang dijatuhkan dari pesawat hehe, biasanya penentu kemenangan dari suatu tim didapatkan dari senjata ini gais tetapi juga berdasarkan player juga , jika senjatanya AWM tapi playernya noob mah percuma wkwk, maka dari itu saya sarankan kepada kalian semua player PUBG untuk belajar memakai sniper dahulu sebelum bermain, biar gak minus wkwk.

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga