Simak! Harga 3 Item Termahal Dota 2 diatas 100 juta



          DOTA 2  Ini adalah Game Online Terlaris Di dunia dengan player Indonesia login setiap harinya lebih dari 800.000 pemain . Telah ada berbagai turnamen Dota 2 di berbagai belahan bumi ini dan tim yang mendapatkan juara 1 akan diberi uang sekitar +15 Milyar ! wow banyak sekali kan , dan Dota 2 telah membuat harga-harga Item / Set mulai dari 5 Ribu sampai 0,5 M lho . Langsung saja, Inilah Set / Item termahal Dota 2 :

1. Legacy Ethereal Flames Wardog Rp 500 Juta


Ini adalah Item termahal no 1 Dota 2 .Sebenarnya Legacy Ethereal Fames Wardog adalah Courir yang berbentuk kuda yang Terbakar Api dan membawa bendera Api . Courir yang satu ini sangat langka sekali , dan mampu laku terjual dengan harga USD 38.000 saat di lelang di Reddit . Hanya orang kaya yang mampu membeli courir ini karena Harganya yang Setara dengan Rumah Mewah.

2. Golden Baby Rosan  Rp 170 Juta




Golden Baby Roshan adalah Courir yang menyerupai Roshan tetapi berwarna Emas , courier ini sangat langka hingga harga jualnya mencapai 170 Jutaan , Golden baby Roshan ini merupakan ayah dari Platinum Baby Roshan . Item ini hanya diberikan ke pemain yang paling cepat mengalahkan Roshan di event Diretide yang pertama kali.

3. High End Legacy Couriers  Rp 160 Juta


High End' Legacy Courier adalah Adik dari Legacy Ethereal Flames Wardog karena bentuknya yang hampir sama dan ada efek Kilauan cahaya berwarna merah muda yang membuat takjub sehingga Courier ini bernilai sangat mahal . Bagi peminat kalian hanya bisa membeli Courier ini pada saat Ada Event Satu kali dalam Setahun .


           

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga