Permainan Lucu Android Yang Menyangkut Pak Joko Widodo

          Kalian pasti mengenal orang yang ada di foto diatas kah ? , kita semua pasti kenal , ia adalah Presiden Republik Indonesia yang menjabat pada tanggal 20 Oktober 2014 , bersama wakilnya yang bernama Jusuf Kalla . Dalam Rumor banyak yang mengatakan presiden Jokowi gemar bermain game. Kali ini saya akan memberitahukan Game yang menyangkut Pak Joko Widodo . Anda tidak perlu bingung untuk mendownload game ini karena semua game ini ada di Playstore . Langsung simak dibayah Ini !

1. Jokowi Go !


   Ukuran Game ringan cuma 24.27MB . Dalam permainan ini kalian akan blusukan untuk menyebarkan semangat Optimisme bersama Presiden Jokowidodo ke seluruh rakyat di Indonesia , dan akan ada berbagai rintangan di sepanjang Jalan saat Blusukan. Dibuat oleh Generasi Optimis

2. Jokowi Ski Heroes 

      Ukuran game ini hanya 16.29 MB . Disini Jokowi akan bermain Ski , saat bermain Ski Jokowi tidak boleh menabrak pohon atau jangan sampai di kejar beruang , game ini sangat seru . Game ini dibuat oleh App Holic .

3. Jokowi Jumping

      Size game ini sangat kecil yaitu 2.01 MB. Dalam permainan ini kalian harus mengumpulkan Poin dengan cara melompat keatas dan dapatkan uang receh . Ada berbagai rintangan dan Bantuan , ini dibuat oleh Thirteen Studios

4. Jokowi Dance

      Size game ini cukup kecil 23.22MB saja . Game ini dibuat karena merayakan Kemenangan atas terpilihnya jokowi menjadi presiden Republik Indonesia , kalian harus menggerakan Jokowi untuk berjoget dan dengarkan lagunya . Game ini dibuat Oleh IKITAS.

5. Ayo Jokowi
  

   
     Ukuran game ini juga kecil cuma 4.97 MB . Kali ini jokowi terbang mengelilingi Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke, dan kalian harus membantu jokowi untuk keliling dunia , jangan sampai jatuh . Game ini dibuat oleh pabrik Game Motio Game Studio .

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga