4 Game Android bertema Perjuangan Indonesia

       Hai, kali ini saya akan memberitahu anda tentang game Perjuangan Kemerdekaan Bangsa Indonesia pada masa penjajahan,  disini kita bisa belajar Sejarah Perlawanan Indonesia. Game ini dimainkan di OS Android, Game-game dibawah ini mempunyai grafik yang cukup menarik. Ini adalah Game buatan anak-anak Indonesia, kita harus menghargai karyanya. 

Game Perjuangan Kemerdekaan Indonesia :

1. Perang Diponegoro
   
       Pangeran Diponegoro adalah salah satu pahlawan nasional Indonesia. Ia lahir pada tanggal 11 November 1785 di Yogyakarta, dan meninggal Karena diasingkan di Makassar pada tanggal 8 Januari 1855.  Sedangkan game ini dibuat oleh Wali Games Studio. Pada permainan ini kita harus menumpas serangan pihak Belanda dengan menggunakan berbagai cara dan senjata.
           
2. Battle Of Merdeka

      Game yang satu ini dibuat oleh badan perusahaan lokal yang bernama Ambigem Inc. Ini adalah Game Strategi para pejuang Indonesia untuk mengusir penjajah di tanah air. Saat pertama bermain anda akan mendapatkan Heroes yang bisa anda upgrade dengan gold.Lalu saat bermain anda akan disediakan Markas Utama dengan beberapa pasukan,  dan anda harus menduduki rumah-rumah kosong sebelum Belanda mendapatkannya.


3. Merdeka Atau Mati 

     Condesoft Inc telah membuat game patriotisme yang seru dan menantang. Game ini dilengkapi Sountrack lagu nasional.Di setiap level Medan pertempuran selalu berubah ubah, mulai dari hutan, air terjun, ruang bawah tanah, markas penjajah, sampai jalan beraspal. Kita juga akan mendapatkan berbagai alutsista untuk bertempur. Di akhir permainan Bendera Merah Putih dikibarkan di markas penjajah.


4. Soeroboio 

         Tema game ini adalah tentang perang Surabaya pada tanggal 10 November 1945. Pemimpin sekaligus penyebar Semangat perang Surabaya ini dipimpin oleh Bung Tomo (Soetomo). Kata pembuat game " game ini untuk mengenang jasa pahlawan Surabaya" game ini dibuat oleh Syah Teknologi. Saat awal permainan anda harus memilih 4 pejuang dalam menghadapi Sekutu di Hotel Orange sampai Jembatan Merah.  Merdeka!!!



Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga