Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga


         Pasti Kalian Semua Mengerti peso di Lost Saga kan?,peso adalah mata uang di game Lost Saga untuk membeli hero,gear,dll.Dan tentunya Cukup lama untuk mendapatkan jutaan peso , jika pakai cash sih cepat tapi menghabiskan uang , daripada pemborosan mendingan lakukan tips-tips ini agar cepat dapat peso.

TIPS TIPS :

1.FACTION WAR
Faction war adalah peperangan antar Clan,dan ada 2 regu yaitu Legiun dan Orde .Anda harus memperbanyak Faction Poin(FP) milik anda, semakin banyak FP maka anda akan mendapatkan peso yang banyak juga,tetapi kalian akan mendapatkan peso di akhir musim tepatnya 2 minggu .


2.DUNGEON MODE
Ini adalah tempat yang cocok untuk GB exp,hero,dan peso.Dungeon mode ada 3 (Snow Town,Fire Temple,Deep Forest) . Setelah kalian bermain Dungeon Mode kalian akan mendapatkan Peso antara 10.000 sampai 40.000ribu dan anda akan mendapatkan Fragment,dan jika bejo anda bisa mendapatkan PRGC,PGC,RGC,dll.


3.RELIC HUNTING
Jangan remehkan permainan di plaza ini , jika anda bejo anda bisa mendapatkan peso 10.000 dengan menjual gear yang kita dapatkan dari relic , tetapi sebagian besar orang Relic Hunting hanya mendapatkan recehan yaitu sekitar 500-1000 peso.


4.FISHING
Kita harus sabar ketika Fishing di Plaza , dan kita harus menabung Untuk mendapatkan Peso yang cukup banyak , karena setiap "strike" kita hanya mendapatkan antara 300 - 5000 peso lumayanlah untuk pemula yang ingin mendapatkan peso banyak.Kita juga bisa mendapatkan Gear disini.


5.BATTLE PRISONER
Saat Prisoner mode usahakan untuk ngekill banyak dan usahakan jarang mati , kalian akan mendapatkan peso kira kira 2000-20.000 peso saat battle selesai ,dan biasanya saat Prisoner berakhir anda mendapatkan Hero Scroll yang berisi hero jangka waktu 2 jam dan 10 jam, jika hero yang anda dapatkan kiranya jelek jual saja karena akan menambah peso anda.


6.JUAL GEAR TERSEGEL
Jika saat anda membuka PGC(Permanent Gear Chest) anda mendapatkan Gear yang bertulikan Bisa Segel dan Tersegel dan ada yang tidak ada tulisan tersebut.Hanya Gear yang Bisa Segel dan Tersegel yang bisa dijual di Market Lost Saga,jangan asal menjual gear yang tersegel dengan harga yang terlalu mahal , sepadankan dengan Gear anda.

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah