Kisah Horor dan Tersembunyi Dibalik Pokemon GO


         Game buatan PT Niantic ini Nyaris merusak bangsa kita karena membuat banyak sekali kerusuhan. Banyak anak dan orang dewasa yang bermain Game sampai lupa waktu dan tempat.  Kita harus berhati-hati dalam bermain Game ini karena banyak memakan korban jiwa. Kali ini saya akan memberitahukan anda tentang kisah Horor dibalik Pokemon GO.

Kisah Horor Dibalik Pokemon GO :

1. Dilarang bagi Negara dan Umat Islam 

       Perubahan hewan dalam permainan Pokemon untuk memperoleh kekuatan yang lebih besar ( berevolusi) mengandung penyesatan karena mempromosikan teori Evolusi Alam. Penyekutuan terhadap Tuhan dengan adanya Dewa, perjudian, pemutaran Berhala yang dilarang didalam surah Al Quran. 

2. Membahayakan Keselamatan Pemain 

          Seperti yang telah diperingatkan saat loading Pokemon. Kita harus berhati-hati jangan sampai lengah, jika anda lengah dan tidak melihat kondisi di sekitarmu anda bisa saja tewas tertabrak mobil, jatuh ke sungai atau jurang dan dirampok. Kita harus selalu waspada dalam bermain pokemon dimana saja dan kapan saja. 

3. Memancing Permusuhan/pertengkaran

           sesama pemain Pokemon pasti akan muncul persaingan untuk memenangkan Pokemon GO. Maka persaingan antar kelompok atau individu bisa terjadi  dan Pertengkaran akan dimulai setelah bersaing dan yang kalah tidak mengikhlaskan kekalahan dalam bermain maka akan  terjadi tawuran / pertengkaran gara gara Pokemon GO yang dianggap sepele,  jika kita tawuran pasti kita akan luka-luka dan bisa saja tewas. 

4. Alat memata-matai ( alat Intelijen) 

         Koran berita AS , telah memaparkan bahwa Pokemon GO adalah Alat intelijen milik Cia ( Centil Intelligence Agency ), bagi CIA Pokemon bertugas untuk mengumpulkan informasi dan data milik kita ataupun milik negara,  itu bisa dibuktikan karena Game diakses melalui Internet atau secara online dan menggunakan GPS. 

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga