Cara Mendapatkan 1 Paket Item Dota 2 Gratis

              Kali ini saya akan memberitahukan anda tentang "Cara Mendapatkan 1 Paket item Dota 2 Gratis" . Trik ini bernama Predictions Win . Tetapi Cara ini Cukup sulit dan Kita Harus Mengkorbankan 10 item yang anda anggap tidak berguna, Jangan sampai gagal dalam Predictions Ini jika gagal ( 2 kali kalah ) sebelum 3 kali menang kita akan Kehilangan Charm Of Crucible Jewell II . Nah Sekarang Saatnya saya Memberitahukan Cara-Caranya :


1. Kita harus mempunyai ( Charm OF The Crucible Jewel II )

Cara mendapatkan Charm Of The Crucible Jewel II :
- Buka Dota 2
- Klik Armory di pojok kanan atas
- Klik Recycling 
- Massukan 10 Item yang anda korbankan
- Klik Recycle
- Selamat anda telah mendapatkan " Charm Of Te Crucible Jewel II "


2. Tips agar selalu Win dalam PredictionsWin


- Pemilihan Hero
Pakailah hero dota 2 yang sekiranya GG Early Game maupun Late Game , kalau aku sih : Sven, Slark, Invoker , Drow Ranger , Phantom Assasin .
- Kekompakan Tim
Terkadang kita mempunyai tim yang baik dan tidak baik alias suka mengejek , jangan terlalu emosi saat diejek tetapi anggaplah sebagai penyemangat anda untuk memenangkan Battle .
- Mengerti Waktu
Ini yang paling penting , ada waktu untuk Ganking , Pushing , Defending , dll. Jangan terlalu banyak ngekill tetapi perbanyaklah ngepush dan jangan menjadi feeder .
- Kombinasi Hero
Minimal di Tim ada Stunner, Ranged , Carry , Support  ,dan Pusher . Contoh : Vengeful Spirit , Spirit Breaker , Livestealer , Slark , Drow Ranger .
- Item dan Trade Build 
Anda harus menggunakan item Dota 2 secara benar , jika salah pasti anda akan menjadi Feeder . Dan jika di satu Tim anda ada yang salah membeli item maka benarkanlah dan jangan diejek .

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga