10 Game Terbaik Untuk Android (anda harus punya)


       Kali ini saya akan memberitaukan kepada anda tentang 10 Game Terbaik Untuk Android yang harus anda download,10 game tersebut adalah game yang mempunyai rating tinggi dan grafik yang sangat bagus. Inilah 10 urutan game Terbaik untuk android :

1.Clash Of Clans
     
      Clash of Clan adalah game yang paling populer di era ini , dibuat oleh Supercell ( Finlandia ) pada tanggal 2 Agustus 2012, dan game ini bergenre Strategi.Fitur: Buat desamu menjadi benteng tak terkalahkan ,buat pasukanmu menjadi pasukan yang Terkuat dan terhandal,Buatlah Clan dan bertarunglah "war" lawan clan yang lain.
         
2.Clash Royale

     Baru-baru ini supercell menerbitkan sebuah game Yang Bergrafik indah dan berwarna.Game ini Berbau game COC karena Card (kartu) hero heronya sebagian besar diambil dari pasukan Clash Of Clans , Game ini bertarung dengan 1 vs 1/Face to Face.Buatlah Clan dan Jadilah petarung terhandal didalam clan.

3.Plant Vs Zombie 2
 

       Plant vs zombie ini telah ngetrand sejak dahulu sebelum adanya plant vs zombie 2 ada plant vs zombie 1 , Plant vs Zombie 2 ini tempatnya seperti di Padang pasir / Gurun. Dibuat oleh Electronic Arts . Kita harus membunuh zombie yang akan masuk rumah kita , jika zombie masuk rumah maka kita gagal atau harus mengulangi lagi.

4.Subway Surfers

      Game ini bergenre Arcade dan Aksi melarikan diri dari kejaran polisi dan anjingnya.Dibuat Oleh lembaga Killo Games ,dan pertama dirilis pada tahun 2012 .Kelebihan permainan ini karena adanya "World tour" yang berarti Dengan Versi / grafik yang berbeda beda , contoh: Grafik Kota las vegas , Moscow , Jakarta , Tokyo , Kairo ,dll. Cara bermainnya cukup mudah hanya menghindari tabrakan kereta api dan berlari agar tidak ketangkap polisi.

5.Pokemon Go
             
  Pokemon Go dirilis oleh badan perusahaan niantic , dan pembuatnya bernama "Jhon Hanke" diterbitkan pada tanggal 6 Juli 2016.Permainan ini mengajak kalian untuk berburu pokemon, melatih ,menukar, dan bertarung melawan musuh. Kita harus berhati-hati ketika bermain Pokemon Go karena game ini cukup banyak memakan korban jiwa.

6.8 Ball Pool

     Yang satu ini adalah game bilyard terbaik dan terpopuler masa kini . Dibuat oleh badan perusahaan Miniclip.Game ini cukup susah kita harus sabar dan memiliki ketelitian saat menyodok bola, kita tidak boleh marah saat kalah bermain. Karena sebagian orang jika kalah bermain game ini orang tersebut marah dan berkata kotor.Game ini berduel secara 1 vs 1 atau face to face .

7.Hill Climb Racing 

          Game satu ini dibuat oleh Fingersoft , Game ini cukup mudah jika dimainkan untuk anak anak.Ada berbagai jenis jenis kendaraan : Sepeda , Truk , Mobil , Tank , Hovercraft,dll.Dan ada juga tempat tempat yang bergrafik tinggi : Gurun, Kutub Utara, Bulan , Pantai , Pelangi ,dll , kita hanya perlu mengumpulkan uang dan membeli kendaraan dan mengupgrade , kita juga harus membeli tempat tempat tersebut .

8.Line Let's Get Rich

           Jika Kita ingin bermain getrich Kita harus mempunyai Id Line , Karena getrich adalah game dari Line ,kita akan keliling dunia hanya dengan menggunakan sebuah dadu. Kita perlu melempar dadu lalu belilah tempat termahal , dan usahakan jangan sampai berhenti di Tempat musuh , jika Hero kita terhenti di tempat musuh maka kita akan kena denda.

9.Dr Driving 

           Dr Driving dibuat oleh SUD inc . Kita bisa belajar mengendarai mobil dan memarkirnya dengan mulus,ini seperti di dalam kendaraan asli . Selesaikan misi-misi yang ada , dan dapatkan Gold untuk membeli kendaraan.Rasakan sensasinya saat Berkendara bersama Dr Driving .

10.Slither Io 

            "Slither Io" adalah game cacing yang sedang dibawah tanah dan mencoba untuk memakan cacing yang lain agar tumbuh menjadi panjang , Slither Io dibuat Oleh Lowtech Studio.Ayo berlombalah yang paling lama bermain slither sampai bertubuh panjang dan belum pernah mati maka anda pemenangnya!

Comments

game ini emang keren-keren gan..
cuma untuk yang 1, 2, 8 ane udah bosen banget hehehe
udah hampir 3,5 tahun maen itu 3 game hahaha

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga