Misteri Minecraft PE Dengan Seed



     Hai kali ini kita akan membahas tentang Tempat tempat tersembunyi di Minecraft . Minecraft memiliki banyak sekali rahasia . Minecraft dibuat oleh Badan perusahaan dari Mojang , Badan Perusahaan tersebut sengaja membuat game sebagai hiburan untuk mengisi waktu senggang . Di berbagai daerah memanfaatkan minecraft sebagai mata pelajaran .


INILAH MISTERI MINECRAFT PE DENGAN SEED :

1. Portal Neraka
    Portal yang satu ini sangatlah mudah hanya menggunakan Obsidian dan Flint and Steel. Cara  : buatlah  persegi panjang , tinggi  5 balok lebar 4 balok . lalu taruh api ( Flint and Steel ) ditengahnya

Inilah Gambaran Neraka di Minecraft 



2. Pulau Salju
     Daerah yang jarang ditemui di Minecraft dan kami beri solusi agar mudah menemukannnya.Cara : buat tempat baru lalu klik Advanced , setelah itu Dibawah seed tulislah "its a go"

Gambaran salju di Minecraft 



3. Pulau Merah 
        Sebagian besar tempat ini sulit dicari di peta , kita biasanya menemukan tanah berwarna putih kekuning kuningan , tetapi yang satu ini beda berwarna merah kecoklatan . cara : buat tempat baru ,lalu klik advanced , setelah itu dibawah seed tulis "1405119578"

Contoh Tebing Merah Minecraft



4. Villa 
       Ini sebenarnya agak mudah ditemui jika kita sering menjelajah dunia Minecraft .Ada banyak Villager di sana , dan ada kebun . cara : buat tempat baru , lalu klik advanced , setelahnya dibawah seed tulis "super pig"

Foto Villa Di Minecraft 



5. Rumah Apung 
        Ini adalah pedesaan yang mengapung di air dan sebagian di pantai . Ini tidak bisa ditemukan jika tidak menggunakan seed . Cara : buat tempat baru , lalu klik advanced , setelahnya dibawah seed tulis "AcE"

Screenshoot Rumah Apung 



6.Stronghold
    Ini adalah lorong bawah tanah , galilah dibawah/disamping sumur di tengah Pedesaan .Cara :buat tempat baru , klik advanced ,dibawah seed tulis "FINAL"


 Gambaran tentang Stronghold 



Comments

Anonymous said…
Wah seednya keren tuhh

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga