10 Game PC Terbaik yang harus anda mainkan


         Apa anda belum tahu PC?PC adalah singkatan dari Personal Computer. Komputer banyak digunakan dalam berbagai hal Ekonomi,Sosial,Hiburan dll. Kali ini saya akan memberitahukan anda tentang Game PC terbaik.10 game ini memiliki kualitas grafis dan gameplay yang sangat seru.Inilah 10 game terbaik for PC:

1.Dota 2

     Ini adalah game terpopuler di Asia Tenggara . Dota 2 adalah singkatan dari Defence Of The Ancient , Dibuat oleh lembaga Steam. Game cukup sulit kita perlu berbulan-bulan untuk bisa bermain dota sebagai PRO Game . Kita perlu menghafalkan Jurus Jurus Hero , Item dan trade buildnya.

2.Point Blank

       Game Point Blank Dahulunya dibuat Oleh Gemscool lalu Game ini dibeli Garena .Point Blank adalah game FPS(First Person Shooter) yaitu Peperangan antara Terorist (Red Team ) melawan Police ( Blue Team ). Point Blank ini adalah game yang terpopuler kedua di Asia Tenggara.

3.Grand Theft Auto Five ( GTA V )

          GTA V adalah sebuah game dengan grafik yang sangat bagus, dibuat oleh Rockstar North dari negeri Paman Sam ( Amerika Serikat) dibuat pada tanggal 17 September 2013 dan mulai mendunia pada tahun 2015. Game ini terkenal karena Game ini terlihat seperti Nyata, Dan menggambarkan Penjahat yang susah untuk Ditangkap.

4.Call Of Duty : World At War

          Call Of Duty yang satu ini berjudul "World At War" .Dirilis pada tanggal 11 November 2008.Jenis game ini adalah FPS ( First Person Shooter ) yang digemari dan dimainkan oleh para gamers dunia . Game ini sangat seru karena membahas tentang World At War atau Perang Dunia . Kita bermain sebagai Pihak Sekutu ( Amerika ) melawan pasukan Nazi Jerman dan Jepang .

5.Lost Saga 

            Lost Saga ini telah menjadi trending sejak awal diterbitkan . Game ini banyak digemari oleh anak anak Indonesia, bergenre MMORPG "Masively Multiplayer Online Role Playing Game". Dibuat Oleh "IO Entertainment" di Korea dan dikembangkan Oleh "Gemscool". 

6.Battlefield 4

             Battle Field adalah game bergenre FPS , yanh diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) , dan dikembangkan oleh Ea Digital Illusions Ce (DICE) . Ini adalah saingan game Call Of Duty yang kini telah marak di berbagai dunia . Game ini sangat Familiar karena Anda Akan melawan musuh dengan berlari , Berjalan , Merunduk , Melompat , menggendarai: Tank,Panser,Ranpur,Kapal Boat,Helikopter,Jet,dll.

7.Fallout 4

             Fallout 4 merupakan seri ke 4 dari Fallout Series , dikembangkan oleh Bethesda Game Studio dan dipublikasikan pada tanggal 10 November 2015 Oleh Bethesda Soft Works . Game ini menggambarkan tentang keadaan Amerika Serikat pasca perang Terbesar Dunia / Perang Dunia 3 .Ini telah menjadi Game Open World karena Map/ Peta mencakup seluruh Dunia . 

8.Need For Speed Most Wanted 

         Need For Speed Most Wanted ini sering disingkat NFSMW . Diterbitkan oleh Electronic Arts . Jika anda pernah bermain game ini anda pasti tahu , Anda berada di Sebuah kota ,Kota tersebut terdapat Balapan Mobil secara liar melawan Pembalap-pembalap Liar yang tangguh dan pada akhirnya kita akan melawan Boss yang bernama Razor dan Anda Jika ketahuan Polisi anda akan ditangkap dan anda harus menebusnya.

9. Dragon Nest 

       Dragon Nest adalah sebuah game Action MMORPG Fantasi yang dikembangkan oleh Eyedentity , Pada tahun 2010 . Game ini bersifat non target gameplay sehingga bermain dengan gerakan serba super cepat . Ada beberapa Karakter Hero Dragon Nest dan macam- macam skill nya.Contoh Hero Dragonnest : Warrior ,Kali ,Tingkerer ,Archer ,Sorceress ,Cleric,dll.

10.Fifa Online 3

            Ini adalah game Sepak Bola Online Terbaik yang bertipe MMO ( Massively Multiplayer Online ) . Fifa Online 3 ini dibuat oleh EA ( Electronic Arts ) dan dikembangkan di Indonesia oleh Garena pada tahun 2014 .

Comments

Popular posts from this blog

Urutan skill Lost Saga

Tips Menaikkan Skill Lost Saga Dengan Mudah

Tips mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga